Tumbuhkan Sinergi, Yayasan Ibnu Rusy & Katar Gelar Pemberian Santunan 50 Yatim Piatu Desa Ciburayut.

Kab. Bogor – Demi menumbuhkan sinergi kebersamaan, Yayasan Ibnu Rusy dan Karang Taruna (Katar) Desa Ciburayut menggelar buka bersama dan pemberian santunan dengan tema ” dengan memberikan santunan kepada 50 yatim piatu dan ini program yang ke – 4 dengan tema berbeda kalinya. acara ini dihadiri pengurus katar Desa Ciburayut Katar Kecamatan Cigombong, RT/RW dan tokoh masyarakat setempat yang pelaksanaannya di Galeri Belgi Art, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Minggu (7/4/2024).

Selesai Acara, Ketua Katar Desa Ciburayut, Mulyadi menuturkan, Program ini visinya dalam rangka menumbuhkan dan menggali kepedulian bersama dari masyarakat untuk masyarakat dalam membantu pemerintah Desa dalam bidang kesejahteraan sosial.

” Dengan Program ini, upaya kami menimbulkan dan menggali kepedulian masyarakat, dengan konsep wisata hati yang menyenangkan hati, baik yang memberi dan diberi, dan juga ini menjadi penyelamat atau syafa’at kita di yaumil akhir” kata Mulyadi.

Senada, Ketua Umum Yayasan Ibnu Rusy, TB. Akhmad Khoerul Bina mengatakan, Pengurus Yayasan Ibnu Rusy termasuk bagian dari kepanitiaan dan selalu mensuport semua rangkaian acara Katar Ciburayut yang telah dilaksanakan selama program dijalankan dalam wujud gerakan sosial kepada masyarakat, Selain dalam bidang pendidikan yang membantu warga desa Ciburayut.

Bacaan Lainnya

” Mudah – mudahan, yang kami laksanakan menjadi motivasi masyarakat Desa Ciburayut, dan mudah – mudahan Katar Desa Ciburayut dan Yayasan Ibnu Rusy semakin baik kedepannya, ” pungkasnya.

( Ayi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *