Pemkab Sukabumi Peringati Hardiknas Ke 77 Di Ikuti Ribuan Peserta Dari Unsur Pelajar ,Guru Dan Perangkat Daerah

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kab. Sukabumi Tahun 2024, di lapangan cangehgar Palabuhanratu. Kamis (2/5/24).

Peringatan HARDIKNAS 2024 yang mengusung tema Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar di ikuti oleh ribuan peserta dari unsur pelajar, Guru dan unsur Perangkat daerah.

Bacaan Lainnya

Bertindak Selaku pembina Upacara, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia (Mendikbudristek) yang menyampaikan bahwa bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar. bukan tugas yang sederhana untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran.

“pada awal perjalanan, kita sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. rasa tidak nyaman menyertai setiap langkah menuju perbaikan dan kemajuan,”terangnya

Lebih lanjut dijelaskan Mendikbudristek, lima tahun bukan waktu yang sebentar untuk menjalankan tugas memimpin gerakan merdeka belajar. namun, lima tahun juga bukan waktu yang lama untuk membuat perubahan yang menyeluruh.

“kita sudah berjalan menuju arah yang benar, tetapi tugas kita belum selesai. semua yang telah kita jalankan harus diteruskan sebagai gerakan yang berkelanjutan. semua yang sudah kita upayakan harus dilanjutkan sebagai perjalanan ke arah perwujudan sekolah yang kita cita-citakan,”ungkapnya.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *