H Dayat Hidayat Kepsek MDTA Neglasari Gelar “Sameunan” Kenaikan Kelas

Acara kelulusan di setiap sekolah atau bisa disebut dengan acara samen ini, mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sunda khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Hampir setiap tahun acara ini selalu diadakan disetiap sekolah, baik di sekolah SMA, SMP, SD, MI ataupun sekolah Madrasah Diniyah.

Acara ini diadakan sebagai bentuk terima kasih murid kepada guru yang sudah mengajar murid-murid selama ini hingga mereka lulus.

Seperti halnya MDTA ( Madrasah Diniyah Ta’maliah Awaliah ) di Kampung Tugu Jaya RT 04/09, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar – Sukabumi, saat ini tengah menggelar acara kenaikan kelas ( Samenan ).

Bacaan Lainnya

H. Dayat Hidayat selaku Kepsek sekaligus Ketua SABARA mengatakan (21/4) “Allhamdllah saya selaku kepala sekolah MDTA sekaligus ketua dari Ormas Sabara Sangat bangga dengan di adanya kegiatan samenan/kenaikan kelas di sekolah kami.

“Dan saya banyak mengucapakan banyak terimakasih kepada rekan rekan Sabara yang telah membantu kegiatan samenan di sekolah kami. Semoga dengan adanya kegiatan ini anak – anak atau Siswa/i bisa terhibur, terlebih lagi didukung oleh wali murid dan warga setempat,”tandasnya

( E. Hamid )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *