SMK Perjuangan Cipongkor, Tambahkan Sarana Siswa, Demi Kualitas Belajar.

Kab. Bandung Barat – SMK Perjuangan Cipongkor, kian menambahkan sarana siswanya demi hasil pembelajaran yang maksimal dan berkualitas. Seperti yang di katakan oleh Kepala Sekolahnya, Japar, S.Pd kepada JurnalExlose, di ruang kantor sekolah. (23/4/2024).

“Kami selaku pihak sekolah selalu berupaya semaksimal mungkin, untuk melengkapi sarana sekolah, d weemi lahirnya siswa – siswi yang punya kualitas dari hasil belajar dan mengajar (KBM), sehingga untuk kedepannya, para siswa dapat bekal yang mapan di dalam jenjang pendidikan berikutnya, ” papar Ustadz Japar.

Di tambahkan oleh Ustadz Japar, pihak sekolah, akan terus menambahkan sarana prasarana sekolah, meski kini sudah cukup memadai dari kebutuhan siswa.

Bacaan Lainnya

“Namun kiat Kasek bersama ‘ Stake Holders’ terkait akan mencari terus dari luar bantuan pemerintah, sehingga harapan kita bersama dapat terpenuhi, ” tutur Japar.

Seorang warga setempat Engkos Kosasih mengatakan, sekolah SMK Perjuangan Cipongkor sudah mulai maju. Kepala sekolahnya selalu ingin menambahkan sarana, terutama untuk fasilitas siswa.

( Tarno HM ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *