Dalam Rangka Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Warga Gajud BersihKan TPU

Warga kampung gajud RT 04 /08, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor  gelar kerja bakti membersihkan Kuburan Kegiatan ini juga seiring dengan akan memasukinya Idul Fitri.

Ketua RT 04 oban menegas kan kerja bakti atau gotong-royong ini merupakan agenda rutin salah satunya membersihkan Kuburan yang biasanya dilakukan dua kali sa at menjelang romadon dan idul pitri dalam satu bulan.
Ini termasuk agenda rutin kami dan warga ,dan kami tak bosa bosan untuk mengajak warga walau hanya segelintiran dan mungkin banyak yang lain nya ada kesibukan di keluarga, karna sebentar lagi pemakaman di kunjungi pejiarah warga setempat dan ada juga dari luar daerah, pungkas nya.

Sa at di temui awak media, herman salah satu pemuda yang sering di sapa nama beken nya jono sangat semangat dan memilih lebih dulu untuk membersih kan kuburan ,kami bukan ga mau kerja bareng karna siang hari ini ada juga yang lebih penting untuk ngirim pesanan berupa sembako dan lain nya karna saya masih kerja di sebuah toko sembako, pungkas nya.

Reporter : Ujang Wira

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *