Lembaga Pendidikan Daarul Ahkaam, Menciptakan Siswa Berkualitas dan Memahami Kitab Kuning.

Lembaga sekolah yang berada dalam naungan Yayasan Daarul Ahkaam, keberadaanya selalu membantu para calon siswa, baik dari kalangan masyarakat setempat maupun dari luar Desa Citalem, maupun luar Bandung Barat ( KBB ).

Seperti yang di ungkapkan oleh H. Encep, kepada JurnalExpose.Com, di Kantor sekolah, ( 25/4/24 ), yang berada di Kp.Cibangban, Desa Citalem, Kec. Cipongkor, Kab. Bandung Barat. Pihak sekolah mengutamakan kepentingan peserta didik, dalam memberikan pembelajaran yang bermutu, di samping itu juga pihak sekolah bisa membantu kepada siswa yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama pihak Yayasan, terus berupaya sebaik mungkin di dalam mengelola sekolah. Baik itu pada tambahan sarana sekolah, atau pada kegiatan belajar dan mengajar, terutama dalam bidang pelajaran agama. para siswa di utamakan pada pelajaran ‘ Kitab Kuning ‘ siswa harus ‘memahami’ dan paham, ini salah satu program Unggulan,’tegas Encep.

Masih lanjut H. Encep, Sekolah yang terdiri dari pendidikan tingkat, RA, MI, MT.s dan MA, ini, pada Tahun 2019, sudah mendapat Penghargaan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dari Kategori Penghargaan OPOP, ( One Pesantren One Product.

Yakni, sambungnya, dari sebuah talenta para Santri pada ketrampilan menjahit yang masuk OPOP tadi. Alhamdulillah, kita juga punya kebanggan dari Santri Pondok Pesantren ( Ponpes ), tutup H. Encep.

( Tarno. HM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *