Atep Sumaryo Camat Dramaga, Hadiri Acara Halal Bihalal Yang Digelar Pemerintah Kabupaten Bogor.

Bertempat di gedung serbaguna Tegar Beriman, Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H,kamis (18/04/2024).

Kegiatan acara tersebut dihadiri Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah , Direktur RSUD, Direktur BUMD, Camat Sekabupaten Bogor, diantaranya Atep S Sumaryo Camat Dramaga.

Dalam sambutannya,PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyampaikan,’Halal Bihalal ini merupakan tradisi dalam masyarakat Indonesia setelah perayaan Idul Fitri, dan hal ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan.

Bacaan Lainnya

Masih ditempat yang sama, Atep Sumaryo Camat Dramaga mengatakan,Dirinya hadir sesuai dengan undangan membawa 5 Kepala Desa dan 5 tokoh masyarakat di kecamatan Dramaga,diantaranya Kepala Desa Petir, Kepala desa sukawening,kepala desa sinarsari,kepala desa Babakan,Kepala Desa Dramaga.

Sambung Atep,”diacara halal bihalal tadi,ada beberapa hal yang disampaikan PJ.Bupati Bogor untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bogor, pertama mengajak seluruh ASN untuk berkolaborasi dan bersinergi memajukan Kabupaten Bogor. Kedua, PJ Bupati Bogor mengucapkan terimakasih karena pemilu 2024 berjalan lancar di Kabupaten Bogor, tutur Atep saat diwawancarai Jurnalexpose.

(Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *