Entry Briefing DANSESKO TNI “Jaga Kekompakan & Laksanakan Koordinasi Dengan Baik”

Komandan Sesko TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr (Han)., CHRMP., memimpin kegiatan Entry Briefing, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Sesko TNI, Bandung, Senin (29/4/2024).

Dalam sambutannnya, Dansesko TNI menyampaikan selaku pejabat baru, beliau ingin melihat program kerja Sesko TNI yang sedang berjalan, apabila kegiatan yang positif dan baik akan dilanjutkan serta akan dilakukan kolaborasi dengan para pejabat sekalian dengan tujuan yang sama untuk memajukan Sesko TNI. Sehingga apapun yang kita lakukan harus efisien dan mempunyai cara pandang yang sama, jalin kerja sama yang baik antar unsur Satker, jalin komunikasi yang baik, serta yang paling penting adalah menjaga keselamatan.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Dansesko TNI menerima paparan dari PJU Sesko TNI terkait program kerja yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan. Paparan dimulai dari Pejabat Dirum Sesko TNI, Dirdik, Dirkersamik, Dirbinjemen, Direvbang, Inpektorat, Dankorsis, dan diakhiri Paparan Kapusoyu.

Dari paparan yang disampaikan, Komandan mengajak kepada seluruh Satker Sesko TNI berbuat yang terbaik. Evaluasi kurikulum, atensi Inspektorat terkait kegiatan penggunaan anggaran harus benar-benar cermat sehingga potensi penyimpangan dan temuan dari Tim Audit tidak terjadi.

Disamping PJU Sesko TNI, kegiatan tersebut dihadiri oleh Dosen Ahli, Kadep, Doses/Pasis dan perwira berpangkat Kolonel.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *