Pelepasan Tim Liga 3, Pesan dari Pj. Bupati untuk Tim Persidi Idi dan Tim Peureulak Raya

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si secara resmi melepas tim Persidi Idi dan Tim Peureulak Raya menuju Demak, Jawa Tengah, untuk mengikuti babak 80 besar Liga 3 tahun 2024. Acara pelepasan berlangsung di aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi pada Jumat sore, 26 April 2024.

Ir. Mahyuddin menyatakan bahwa dalam kompetisi, kemenangan dan kekalahan adalah hal yang biasa, namun yang lebih penting adalah tetap menjaga sportivitas. Dia berharap kedua tim tersebut dapat tampil dengan prestasi yang lebih baik di babak selanjutnya. Dia juga menekankan pentingnya menjaga emosi selama pertandingan, karena aturan dibuat untuk memastikan semua berjalan adil dan aman.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, dr. Munawwir, manajer tim Persidi Idi, melaporkan bahwa tim mereka berangkat dengan 30 anggota, termasuk 21 pemain dan 9 orang official. Tim dijadwalkan berada di Demak sampai tanggal 9 Mei, dengan kemungkinan perpanjangan jika lolos ke putaran berikutnya. Dia juga berharap timnya bisa melanjutkan perjalanan hingga akhir kompetisi dan meminta doa untuk sukses.

Dr. Munawwir mengungkapkan bahwa ini adalah kedua kalinya Persidi Idi mengikuti Liga 3 Nasional sejak 2019, dan berharap timnya bisa mencapai posisi 6 besar untuk lolos ke Liga 2. Dia juga meminta doa dan dukungan dari Pj. Bupati Aceh Timur agar tim bisa mencapai prestasi tertinggi.

Manager tim Peureulak Raya, Ikhsan Budifa, melaporkan bahwa tim mereka akan berangkat dengan 21 pemain dan 9 orang official pada Sabtu sore, 27 April 2024. Dia berharap dukungan dari Pj. Bupati Aceh Timur dan masyarakat untuk keselamatan perjalanan dan penampilan prima selama bertanding. Ikhsan menekankan bahwa tanpa doa dan dukungan, usaha tim akan sia-sia.

Semua pihak berharap kedua tim dapat memberikan yang terbaik dan membawa nama baik Aceh Timur dalam kompetisi ini.

Sumber : acehtimurkab.go.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *