DPRD & Pemkab Sukabumi Gelar Rapat Paripurna

Dalam rangka memberikan rekomendasi DPRD kepada Bupati terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sukabumi Tahun Anggaran 2023 serta untuk menyampaikan laporan dari setiap alat kelengkapan DPRD pada masa sidang pertama tahun 2024, rapat paripurna digelar pada Selasa, 30 April 2024.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para camat se-Kabupaten Sukabumi, serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi atas kontribusi mereka dalam mendukung jalannya pemerintahan dan pembangunan, yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selama tahun anggaran 2023.

Keberhasilan ini terlihat dari berbagai prestasi dan pengakuan yang diraih terkait kemajuan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

Namun, Bupati Marwan mengingatkan bahwa tantangan pembangunan ke depan akan semakin kompleks, dan mengajak DPRD untuk terus memperkuat komitmen dalam tata kelola pemerintahan serta mengembangkan rencana kerja yang semakin partisipatif dan adaptif.

Dia juga meminta DPRD Kabupaten Sukabumi untuk memberikan dukungan dan saran yang konstruktif kepada Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kinerja pada tahun 2024.

Bupati Marwan berharap agar kemitraan yang telah terjalin dengan baik antara DPRD dan Pemerintah Daerah bisa tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan.

Pada kesempatan ini, masing-masing fraksi DPRD juga menyampaikan laporan alat kelengkapan DPRD pada masa sidang pertama tahun 2024.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *