Yayasan BOASH Berbagi Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Bogor,-menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Yayasan Borcess Ashokal Hajjar , berbagi ribuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Kemang dan Kecamatan Ranca Bungur, pembagian ribuan paket sembako dilaksanakan di Gedung Politeknik Digital Boash Indonesia, Jalan Atang Sanjaya KM 2 Desa Bantarsari kecamatan Ranca Bungur Kabupaten Bogor,Sabtu 06/04/2023.

Facrudin selaku Biro Hukum Politeknik Digital Boash Indonesia mengatakan, ‘kegiatan berbagi kebahagiaan sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini sejumlah 12000 paket sembako tuntas dibagikan kecamatan kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Lanjut Facrudin, pembagian paket sembako dilaksanakan dalam 2 tahap, tahap pertama sejumlah 5000 paket sembako yang dibagikan pada hari Kamis 04/04/2024 di Gedung SMK Taruna Terpadu,Jalan Salabenda Raya Desa Parakan Jaya Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, dan hari ini adalah tahap kedua sejumlah 7000 paket sembako yang dibagikan.

“Facrudin pun menegaskan bahwa paket sembako ini diberikan terutama ke masyarakat kurang mampu , jama’ah majlis taklim, dan karyawan semua dapat, selain itu juga tokoh masyarakat , RT, RW, Kepala Desa , semua kita akomodir sesuai dengan jumlah paket yang kami sediakan.

Bacaan Lainnya

” Muztahidin Al-Ayubi Pembina Yayasan BOASH dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah shaum , selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga yang beliau berikan kepada masyarakat bernilai ibadah , kita dan masyarakat terbantu dan dapat merasakan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,tutup facrudin.

(Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *