Isi kegiatan Positif, PKBM Ibnu Rusy Gelar Sanlat di Desa Tugujaya

Kab. Bogor – Bulan suci Ramadhan hendaknya di isi dengan berbagai macam kegiatan positif seperti mengaji ataupun berkumpul untuk membahas hal yang positif. Seperti yang telah dilakukan oleh teman-teman dari kelompok belajar Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat. (PKBM) Ibnu Rusy Desa Tugujaya yang dilaksanakan madrasah Diniyah, Desa Tugujaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Senin ( 1/4/2024).

Selesai acara, Koordinator Pokjar Tugujaya, Sudrajat mengungkapkan alasan acara Pesantren Kilat ini digelar yaitu untuk menambah pahala, ilmu dan wawasan keagamaan, serta sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dari para hadirin atau tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

“Dalam pelaksanaannya, acara yang berlangsung mulai ba’da Dzuhur dengan dengan di isi ceramah atau kajian yang sangat menyejukkan hati dan mendidik,” kata Pria biasa disapa Bule.

Bule berharap, kedepannya kegiatan Pesantren Kilat ini dapat bermanfaat dan membawa barokah bagi banyak pihak.

Bacaan Lainnya

” Semoga Bermanfaat dan barokah serta konsisten melaksanakan program ini untuk kedepannya,” ucapnya.

Ketua Yayasan Ibnu Rusy, Tubagus Akhmad biasa disapa Bagus mengatakan, mendukung sepenuhnya kegiatan yang di gelar Pokjar PKBM Ibnu Rusy Desa Tugujaya .

” Saya mendukung sepenuhnya kegiatan teman – teman, dalam eksistensi Pokjar Desa Tugujaya untuk selalu berkarya nyata dalam kegiatan sosial, seni budaya, olahraga terutama agama yang sekarang dijalankan, demi semangat juang muda untuk siswa siswi Pokjar Ibnu Rusy yang akhlaqul qarimah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *