Posal Kijang Mendapat Kunjungan Dari Danlanal Bintan

Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., didampingi Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Angkatan Laut (Posal) Kijang, Kamis (25/04/2024).

Kedatangan Danlanal Bintan ke Posal Kijang disambut oleh Komandan Posal Kijang Lettu Laut (S) Jerry Hendra dan personel Posal Kijang.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih kepada pengawak Posal Kijang. Selanjutnya Danlanal melaksanakan pengecekan kondisi Pos TNI AL yang berada dibawah jajaran Lanal Bintan serta memberikan motivasi dan semangat kepada pengawak Posal Kijang.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal berpesan kepada pengawak Posal agar tetap berpedoman Tupoksi Pos Angkatan Laut yaitu menjalankan tugas visi maritim sesuai arahan dari Pemimpin TNI AL dan memastikan secara langsung situasi dan kondisi di lapangan agar faham setiap kendala atau permasalahan yang dihadapi selaku pengawak Posal, sehingga dapat menentukan kebijakan kemudian menentukan keputusan dalam rangka memberikan solusi maupun mengarahkan langkah berikutnya dalam pelaksanaan tugas.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *