Relawan Kang Asjap Gelar Konsolidasi : Menuju Bacalon Bupati Sukabumi 2024-2029

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sukabumi, Asep Jafar, atau yang dikenal dengan Asjap, telah memutuskan untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Sukabumi.

Untuk mempersiapkan diri, Asjap mengadakan konsolidasi dengan 170 organisasi relawan di Wisma Panglawungan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu, 20 April 2024. Acara tersebut berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Ketua Koordinator Relawan, Okky Kurniawan Djajadipura, mengungkapkan apresiasi terhadap para relawan yang mendukung Asjap sebagai bakal calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029. Dia menyampaikan kepada PasundanPost, “Terima kasih kepada teman-teman yang bersedia menjadi relawan Asjap dan mendukungnya sebagai calon Bupati Sukabumi.”

Asjap, sebagai calon kandidat Bupati, juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan dan organisasi yang hadir dan mendukungnya. Ia berharap konsolidasi dengan 170 organisasi relawan ini dapat membantu mempersiapkan kampanye pilkada mendatang dan meningkatkan solidaritas antar-relawan. Lebih lanjut, ia menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada teman-teman relawan yang sudah hadir. Saya menganggap relawan sebagai bagian dari keluarga saya,” seperti yang tertulis di banner acara.

( Januari )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *