Feyenoord Tampil Dengan Intensitas Yang Setara Dengan Liverpool

Mantan penjaga gawang Manchester United, Raimond van der Gouw, percaya bahwa gaya permainan Arne Slot “sesuai” untuk Liverpool jika dia ingin bergabung dengan klub tersebut.

The Reds berencana memulai pembicaraan dengan Feyenoord untuk membahas potensi Arne Slot menggantikan Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Bacaan Lainnya

Pelatih berusia 45 tahun ini telah meraih prestasi di liga dan piala domestik bersama tim Eredivisie, yang terkenal dengan gaya bermain agresif dan tingkat intensitas yang tinggi.

“Jika memungkinkan, dia akan mencoba menerapkan tekanan tinggi dan setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Menurut saya, dia bermain dengan cara yang menghibur dan menarik untuk ditonton para penggemar,” kata Van der Gouw kepada BBC World Service Sport Today.

“Sulit untuk membandingkan [dengan gaya permainan Liverpool saat ini] karena dia memiliki gaya yang unik.

“Tetapi bisa juga dikatakan bahwa mereka berusaha bermain dengan intensitas yang sama, dengan energi yang tinggi, dan saya pikir itu juga sesuai dengan Liverpool. Tim selalu bekerja keras.”

Meskipun Van der Gouw menghabiskan seluruh karir sepak bolanya di Belanda, dia tidak berpikir bahwa tekanan untuk mengelola klub Liga Inggris seperti Liverpool akan menjadi masalah bagi Slot.

“Liverpool adalah klub besar dengan basis suporter yang luas dan fanatik, tapi dia datang dari Feyenoord, yang memiliki pendukung yang sangat bersemangat,” tambahnya.

“Dia menangani tekanan dengan baik di Feyenoord, jadi saya rasa dia akan melakukan hal yang sama di Liverpool.”

Sumber : https://sports.yahoo.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *