“Semangat Bersatu dan Berbagi dalam Acara Halal Bihalal DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi!”

H. Ayep Zaki, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, mengadakan acara Halal Bi Halal, Silaturahmi, dan Konsolidasi menjelang Pilkada pada Minggu, 21 April 2024, yang bertempat di Ballroom Hotel Augusta, Jalan Raya Cibadak – Cikukulu.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Dr. Tety Sufianty Zafar, M.M sebagai Caleg DPR RI, H. Ujang Pahfulwaton, S.E. sebagai Caleg DPRD Provinsi, Bambang Sujana sebagai Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Dr. H. Mulyono, M.M. sebagai ketua DPD Kota Sukabumi, Ketua FKPPS, para Ketua DPC, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, H. Ayep Zaki menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan menjalin hubungan yang lebih dekat.Di balik kehangatan pertemuan ini, Ayep Zaki juga mengungkapkan cita-cita besarnya untuk memenangkan Pilkada 2024 di tingkat kabupaten maupun kota.

“Saya berharap kita dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Sukabumi. Partai politik memiliki peran penting dalam mengubah kondisi masyarakat, dan saya berkomitmen untuk mewujudkannya melalui program-program yang fokus pada pengentasan kemiskinan dan pengembangan ekonomi berbasis komunitas,” kata Ayep Zaki.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama para pengurus dan semua peserta yang hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal ini.

Kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari upaya konsolidasi untuk mempersiapkan Pilkada yang akan segera datang.

Pilkada adalah momen penting dalam demokrasi di mana masyarakat terlibat secara aktif dalam memilih pemimpin daerah mereka melalui pemungutan suara, yang menjadi landasan penting dalam perkembangan politik lokal.

( Januari )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *