Sodera Deklarasikan Dedie A Rachim Sebagai Calon Walikota Bogor Periode 2024-2029

Relawan Sodera ( Sobat Dedie A Rachim) melaksanakan Deklarasi dan Penandatanganan surat dukungan kepada Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota Bogor Periode 2024-2029, Kegiatan berlangsung di Cafe Teras Jadoel Jln. RE. Martadinata Ciwaringin Kota Bogor, Sabtu (04/05/2024)

Turut hadir dalam giat tersebut, Dedie A Rachim Calon Walikota Bogor, Ir. Muzzakir sebagai Ketua Team Pemenangan Dedie A Rachim, Ketua Umum Relawan Sodera, Pendiri Sodera, Pengurus dan anggota Sodera Se-Kota Bogor dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya

Bacaan Lainnya

Dedie A Rachim mengatakan, ‘Ini adalah sebuah penghormatan bagi saya, dan merupakan sebuah pemicu bagaimana saya bisa menjembatani mimpi masyarakat dengan langkah yang nantinya akan diambil pada pemerintahan yang akan datang, pertama dengan mendukung dan menkampayekan, mensosialisasikan agar kita masuk dalam ajang pilkada, Solidaritas harus tetap dijaga , masyarakat harus tetap kompak , terutama mendukung upaya – upaya pemerintah dalam pilkada ini, pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Ir. Muzzakir sebagai Ketua Team Pemenangan mengatakan, ‘Hari ini Relawan Sodera telah mendeklarasikan Dedie A Rachim sebagai calon Walikota Bogor, tetap semangat, turun kemasyarakatan dan sosialisasikan Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota Bogor Periode 2024-2029.

Sementara itu, Ali Santana sebagai Ketua Pelaksana mengungkapkan, alhamdulillah acara Deklarasi hari ini berjalan dengan sukses, dengan kehadiran Dedie A Rachim beserta Team Pemenangan dan juga seluruh anggota Sobat Dedie A Rachim Se-Kota Bogor.

Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang telah berjibaku, bekerja keras dengan tenaga dan pikiran serta materi, hingga kegiatan Deklarasi ini berjalan sukses dan lancar, tentunya tanpa kerja sama dan tanggung jawab bersama mungkin kegiatan ini kurang bisa berjalan dengan baik, tetap kompak dan semangat, karena perjuangan kita masih panjang,tegasnya.

Hendra Ketua Umum Sodera mengatakan, ‘Sodera terbentuk sudah 1 tahun lamanya, dengan anggota yang tersebar kurang lebih 400 orang.

Lanjutnya, alhamdulillah Dedie A Rachim setiap Sodera ada kegiatan selalu menyempatkan diri untuk hadir dan itu menjadi suatu kebanggaan dan juga dorongan bagi kami untuk terus memperjuangkan Dedie A Rachim sebagai Walikota Bogor Periode 2024-2029.

Masih ditempat yang sama, Kun Nur Ahdiyat sebagai Pendiri dari Relawan Sodera mengucapkan selamat atas suksesnya acara ini, Terima kasih kepada Harri Syam sebagai tuan yang rumah yang telah memfasilitasi tempatnya untuk acara ini, Deklarasi ini terbilang unik, menurutnya Sodera ini kami bentuk dengan kesederhanaan , dengan kemilitansian, dengan tidak keedunan, tetapi kami menjambon itulah ciri-ciri Kota Bogor,dengan demikian Sodera bisa menjadi pelopor , tutur Kun Nur Ahdiyat.

(Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *