Ketua Komisi ll DPRD Kab. Sukabumi Teddy Setiadi Ikut Rayakan Anniversary LSM Pandawa 16 yang Ke-15

Menginjak usia 15 Tahun, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Pandawa 16 merayakan hari anniversary dengan dihadiri Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi.

Acara anniversary yang berlangsung di kawasan monumen nasional Palagan, tepatnya di Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda – Sukabumi berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan turut dihadiri Kapolsek Parungkuda, Koramil, serta tamu undangan yang berjumlah sekitar 1000 orang kurang lebih.

Dalam kemeriahan dihari Anniversary, Teddy Setiadi juga melakukan kegiatan sosialnya dengan santunan anak yatim piatu sekitar 50 orang (21/04), “Mudah-mudahan di acara anniversary ini kedepan LSM Pandawa 16 tetap solid dan kompak dan juga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,”harapnya

Ditempat yang sama, Ketum LSM Pandawa 16, Abah Akek mengatakan Alhamdulillah acara anniversary yang ke 15 berjalan lancar dan sangat meriah, sekarang sudah terbentuk 18 PAC di kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan LSM Pandawa 16 setiap ada musibah bencana alam, longsor,gempa,selalu ada Pandawa insya Allah garda terdepan, mudahan-han Pandawa bermanfaat buat masyarakat,”

“Abah Akek juga sangat terimakasih buat rekan-rekan wartawan yang sudah meliput acara anniversary LSM Pandawa 16 dan sanggat bangga.

“Harapan kedepannya buat rekan-rekan Abah semoga LSM Pandawa 16, semakin solid lagi dan kompak,”pungkasnya.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *