Kontribusi DPP LPKSM PATROLI, Berbagi Berkah Dibulan Ramdhan Bersama Anak Yatim

Kab. Bogor – Dibulan yang penuh Berkah yaitu bulan Ramadhan, DPP LPKSM PATROLI menyelenggarakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama di Kantor sekertariat LPKSM PATROLI yang terletak di Jalan Raya Leuwiliang tepatnya di Ruko Pasar Leuwiliang Indah Blok A No. 8 Kel/Desa Leuwimekar Kecamatan Leuwiliang Kabupate Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sukarman, S.Pd.I,SH.,MH selaku ketua umum LPKSM PATROLI, dan Habib Naufal Al Athos selaku Dewan Penasehat dan jajaran Pengurus DPP LPKSM PATROLI.

Dalam acara santunan anak yatim, LPKSM PATROLI memberikan bantuan dan berkah Ramadan kepada 50 orang anak yatim-piatu yang ada di wilayah Leuwiliang. Hal ini merupakan bentuk kepedulian LPKSM PATROLI terhadap masyarakat dan pemenuhan tanggung jawab sosial sebagai Lembaga yang ada diwilayah tersebut.

LPKSM PATROLI, di bawah Kepemimpinan H. Sukarman, S.Pd.I,SH.,MH, telah menjadi satu-satunya Lembaga yang peduli sosial dengan memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang kurang mampu. Dimana kegiatan ini menjadi kegiatan rutin dan kegiatan tahunan DPP LPKSM PATROLI untuk memberikan santunan kepada anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini seperti biasanya, kami dari LPKSM PATROLI melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar acara santunan kepada 50 anak yatim yang ada disekitar wilayah Kantor, yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Kantor Pusat. Minta doanya semoga kegiatan seperti sekarang ini akan terus berlanjut”. Ungkap H.Sukarman selaku ketua Umum

Selain acara santunan anak yatim, LPKSM PATROLI juga mengadakan acara buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi antara komunitas dan masyarakat sekitar di bulan Ramadan. Dalam acara buka puasa bersama tersebut, selain dihadiri oleh anggota LPKSM PATROLI, acara ini juga dihadiri oleh anak-anak Yatim, masyarakat sekitar dan tamu undangan.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan siraman rohani oleh Habib Naufal Al Athos, serta pembagian takjil kepada masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini terus berlangsung sampai waktu buka puasa tiba. Kegiatan buka puasa bersama ini juga diikuti oleh Sekretaris DPP LPKSM PATROLI beserta seluruh anggota LPKSM PATROLI.

Kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dari LPKSM PATROLI. Hal ini menunjukkan bahwa LPKSM PATROLI tidak hanya mementingkan keuntungan semata, namun juga memperhatikan dan memenuhi kebutuhan sosial masyarakat di sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, LPKSM PATROLI memberikan kontribusi positif dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Kegiatan seperti ini harus diapresiasi dan dijadikan contoh bagi perusahaan lainnya untuk lebih memperhatikan tanggung jawab sosial perusahaan di tengah masyarakat.

(Ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *