Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk Kembali Bagikan 100 Paket Takjil depan Kantor Kecamatan Cijeruk

Kab. Bogor – Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk kembali menggelar pembagian takjil gratis dan buka bersama (Bukber). Pembagian takjil diselenggarakan beberapa saat sebelum warga berbuka puasa yang berlokasi di depan Kantor Kecamatan Cijeruk. Senin, (01/3/2024).

Paket takjil yang dibagikan dengan total sebanyak 100 paket. Teknis pembagian sesuai dengan kesepakatan sebelum pelaksanaan, sasarannya adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar Kecamatan Cijeruk.

Ditemui selepas buka bersama, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Endi, menjelaskan bahwa titik pembagian takjil ini merupakan agenda yang ke dua. – Kata Endi

“Pembagian takjil ini, dananya murni dari swadaya para Alumni SMPN 1 Cijeruk, mereka terketuk untuk berbagi kebaikan selama bulan puasa secara sukarela,” ujar Endi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk, Eli, berharap aksi tersebut bisa menjadi perangsang bagi masyarakat dan Alumni yang memilki kelebihan harta untuk ikut berbagi kepada yang membutuhkan. Secara pribadi, mengapresiasi kegiatan Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk.

“Apalagi, selama ini Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk berupaya untuk menjalin ikatan silaturahmi setelah sebelumnya berhasil menggelar Reuni Akbar di tanggal 3 Maret 2024 kemarin. Mereka aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, dari kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan dan lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Eli menjelaskan, Ini hanya kegiatan sederhana, dari Alumni SMPN 1 Cijeruk yang memiliki tujuan yang sama untuk membantu kepada orang yang membutuhkan sesuai kemampuan.

” Dan Alhamdulilah, dari kegiatan yang dilaksanakan, sekitar paket 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini akan terus berlanjut sampai mencapai 1000 paket takjil. Harapannya agar Alumni SMPN 1 Cijeruk agar lebih kompak dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” tutupnya.

( Belgi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *