Tarling di Caringin,Kadis Irwan Purnawan Sampaikan Pesan Pj Bupati Bogor

Kab. Bogor – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali menyelenggarakan program Tarawih Keliling (Tarling) selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024.

Mewakili Pj. Bupati Bogor, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu DPMPTSP R. Irwan Purnawan, SH., M.H., M.Kn, bersama Jajarannya melaksanakan Tarling tingkat Kabupaten Bogor, Acara tersebut berlangsung di Mesjid Besar Al Mukhlisin Caringin,Kecamatan Caringin,pada Jum’at (22/03/24).

Hadir Pada kesempatan tersebut, Camat Caringin, Forkopimcam, jajaran kepala desa, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Alim ulama, tokoh masyarakat, dan warga setempat mengawali dengan kegiatan buka puasa bersama sebelum melakukan taraweh.

Terdapat juga pemberian bantuan untuk masjid Besar Al Mukhlisin Sebesar 10 Juta Rupiah.

Bacaan Lainnya

Ketua DKM Mesjid Besar Al Mukhlisin H.Shihab Mengatakan, mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati, Camat Dinas Terkait Yang Sudah Berkesempatan Menghadiri kegiatan Ini,Mudah Mudahan Apa Yang Sudah di Programkan Bisa di Tindak Lanjuti.

” Melalui Kesempatan ini Kami Sebagai DKM Mesjid Al Mukhlisin Menyampaikan Program Yang Sangat Mendasari di Antaranya Lahan Parkir Yang Terbatas,Sebracros Penyebrangan Pengamanan Masyarakat dan Lampu Kuning Tanda Hati Hati,Semoga ini di Respon Oleh Pejabat Pemerintah yang Terkait dengan Kegiatan Ini,Itu Harapan Kami”,Ucapnya.

( Imbris )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *