Taraweh Keliling di Mesjid Jami Al-Iklas Pemkab Bogor Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Kab. Bogor – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali menyelenggarakan program Tarawih Keliling (Tarling) selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024.

Mewakili Pj. Bupati Bogor, Kepala Dinas DPMPTSP bersama Jajarannya melaksanakan Tarling tingkat Kabupaten Bogor, Acara tersebut berlangsung di Mesjid Jami Al-Iklas Kp Tambakan, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, pada Rabu 20 maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, Camat Cigombong, Forkopimcam, jajaran kepala desa, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Alim ulama, tokoh masyarakat, dan warga setempat mengawali dengan kegiatan buka puasa bersama sebelum melakukan taraweh.

Terdapat juga pemberian bantuan untuk masjid Jami Al-Iklas Sebesar 10 Juta Rupiah.

Bacaan Lainnya

Mewakili DKM Mesjid Jami Al-Iklas, Nurjaman mengucapkan Sukur dan Terimakasih Kepada Bapak Bupati, Camat Cigombong Yang Sudah Berkenan Hadir Mengikuti Taraweh di kampung Kami Semoga ini menjadi Motivasi bagi Kami Untuk meningkatkan Ibadah dan ukhuwah Islamiah.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati memberikan Sedekah untuk mesjid Kami tentu Akan Kami Pergunakan Untuk Kesejahteraan dengan Merenovasi Mesjid Jami Al-Ikhlas”,ungkapnya.

Nurjaman Berharap dengan adanya Undang undang Pesantren,Serana Peribadatan,dengan kehadiran bapak Bupati yang di Wakilkan kadis yang hadir Ke Kita memaklumi dan melihat secara langsung kebutuhan kebutuhan kami disini.

“Insyaallah muda-mudahan Kedepanya Kami Bisa merealisasikan program terkait pengembangan pembangunan atau renovasi ponpes dan Diniyah nya serta Renovasi Mesjid di Kampung Kami”,Sejauh Ini Tempat Tidur Santri Masih Kurang dengan Harapan kita mau Naikan Lagi Satu Tingkat Khusus buat ruangan Santri”,Ungkapnya.

( Imbris Ghani )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *