Satu Unit Mobil Calya Warna Merah Plat Nomor F 1675 JD Dibawa Kabur Maling

Bogor,-Satu unit mobil Calya warna merah plat nomor F 1675 JD dibawa kabur oleh Rudyanto alias Jerry.

“Mahmud si pemilik mobil menceritakan,”Tanggal 7 Maret 2024 awalnya dirinya meminta tolong kepada Rudyanto alias Jerry agar mobil tersebut dibawa ke bengkel untuk melakukan perbaikan servis,Dirinya mempercayai Rudyanto karena selama ini memang sudah dianggap sebagai teman, bahkan sayapun sering membantu keluarganya sewaktu mereka ngekost disekitar rumah.

Ibarat air susu dibalas dengan air tuba, teman yang dipercaya bahkan yang sering dibantu ternyata mempunyai hati yang busuk, ungkap Mahmud saat ditemui awak media di kediamannya di jalan pancasan Kota Bogor.

Lanjutnya, Diduga mobil tersebut dibawa kabur dan hendak dijual, dirinya mencoba mencari keberadaan mobilnya dan ada kemungkinan mobil tersebut akan dijual di daerah Subang tepatnya di Kecamatan Patok Besi Desa Rancabango.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap dan meminta tolong kepada masyarakat atau siapapun bagi yang melihat mobil dengan ciri-ciri tersebut dan orang atas nama Rudyanto alias jerry, agar dapat diberhentikan secara paksa dan bisa menghubungi saya di nomor 081356560282.

Semoga mobil saya dapat ditemukan kembali dan orang yang membawa kabur mobil saya bisa segera ditangkap,harap Mahmud.

( Red/Dar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *