Panas Terik di Bulan Puasa Tidak Menyurutkan Semangat Prajurit Lanal Sabang Menyambut Komandan Lanal Sabang

Sabang, – Pasops Lanal Sabang Mayor Laut (P) Syafarudin bersama seluruh Personel Lanal Sabang menyambut kedatangan Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bertempat di Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Rabu (3/4/2024).

Dalam sambutan tersebut, Komandan Lanal Sabang dipertunjukan dengan Tarian Tradisional Khas Aceh dan Yel-Yel yang dilaksanakan oleh Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Sabang, dilanjutkan Entry Brefing Komandan di Lounge Room Teuku Umar.

Sambutan dan salam teriring dari Komandan Lanal Sabang dalam kegiatan Entry Briefing tersebut. Dalam pengarahannya, Komandan banyak memberikan masukan dan dorongan agar Lanal Sabang bisa lebih maju. Usai Entry Breafing, dilanjutkan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang.

Kepada seluruh Personel Lanal Sabang agar bisa menjalankan kebijakan dari Komandan Lanal Sabang yang baru dan harapan dari seluruh personel agar kedatangan Komandan Lanal Sabang yang baru ini dapat banyak membawa perubahan bagi kemajuan Lanal Sabang diwaktu yang akan datang.

Bacaan Lainnya

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *