Oknum Security di Lippo Plaza Ekalokasari Jadi Pelaku Curanmor

Young Asian businessman sitting at table and holding credit card in office. Manager covering eyes in stress and crying. Debt and loan concept

Kota Bogor – Pihak manajemen Lippo Plaza Ekalokasari Bogor telah mengambil tindakan tegas terhadap PT Gana Sakti Indonesia, vendor yang menggunakan oknum security terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor di mall tersebut.

Manajemen mengatakan bahwa mereka akan melakukan evaluasi sesuai dengan prosedur yang berlaku dan tidak menutup kemungkinan untuk mengakhiri kerja sama dengan perusahaan vendor tersebut. Rabu (13/3/2024).

Nidia, seorang perwakilan manajemen, menyebut bahwa petugas sekuriti yang terlibat dikelola oleh PT Gana Sakti Indonesia, dan kemungkinan adanya pemutusan hubungan kerja sama sedang dievaluasi.

Manajemen menyampaikan penyesalan mereka atas kejadian tersebut dan berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Bacaan Lainnya

Kepala Polresta Bogor Kota, Komisaris Besar Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan bahwa pelaku pencurian bekerja sama dengan adiknya yang menjadi sekuriti di mal tersebut.

Mereka berhasil membawa motor curian keluar dari mal dengan bantuan adiknya yang melewati pintu keluar parkiran mal.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *