Koni Nagan Raya Milik Bersama Bukan Milik Penguasa Atau Kelompok

Nagan Raya, JurnalExpose

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nagan raya, kedepan lebih cocok dijabat oleh orang yang jujur dan berani ungkit dugaan adanya korupsi selama kepengurusan yang sebelumnya.
Demikian pendapat tokoh masyarakat Nagan raya Ibnu sinar pada media, Senin (31/10/2022).

Prilaku korupsi yang sering terseret sejumlah pejabat yang berkuasa di Nagan raya tidak akan berakhir bila semua pihak tidak ingin mencegah secara bersama sama.

Mencegah terjadinya korupsi tidak efektif bila hanya semata mata berharap pada penegak hukum saja, tetapi peran masyarakat untuk membatu memutuskan mata rantai pelaku korupsi sangat di harapkan oleh penegak hukum.

Nah sekarang ada isu berkembang di tengah masyarakat bahwa ada upaya dari pihak tertentu untuk menggolkan salah satu calon ketua KONI kedepan, yang karakter orang nya “jeut tas’ok Idong” (Bisa ditusuk hidung) dan tidak berani bertindak untuk mengusut dugaan adanya korupsi.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh rekan-rekan, yang nanti nya terlibat dalam memberikan suara kepada calon ketua yang baru, hendaknya berikan suara mulia rekan-rekan untuk figur calon yang berani ungkit kembali dugaan ada korupsi selama kepengurusan KONI yang lalu. pungkas Ibnu sinar.

(Cautsar Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!