Ketua Umum LPKSM PATROLI Meminta Agar Segera Tanggap Dan Proses Pihak PT. ALFITO ANUGRAH JAYA

Kab. Bogor – Korban yang Bermula dari terjadinya dugaan tindak kesewenang – wenangan oleh pihak PT ALFITO ANUGERAH JAYA terhadap warga masyarakat Kabupaten Bogor, yang merasa motor miliknya dengan Plat no pol B 4547 KKC atas nama Nisyah Haerunisyah, diambil paksa oleh orang yang mengaku dari pihak PT ALFITO, yang merupakan pihak ketiga dari BFI Finance.

Merasa diperlakukan tidak baik, “Nisyah” Haerunisyah Ibu muda malang, yang harus terjatuh karena merasa motornya ditendang oleh dua orang yang mengaku dari pihak PT ALFITO ANUGERAH JAYA, Nisyah yang sedang menggendong anaknya, harus tersungkur jatuh sambil memeluk anaknya yang masih bayi, oleh para pelaku sambil membawa motor milik Nisyah ke Kantor PT ALFITO ANUGERAH JAYA.

Mendengar kejadian tersebut, orang tua suami Nisyah yang merupakan salah satu Anggota LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, langsung mendatangi kantor PT ALFITO ANUGERAH JAYA, sebagai upaya untuk meminta penjelasan sekaligus meminta motor miliknya dikembalikan, karena sebagai satu – satunya alat transportasi untuk dipakai oleh keluarganya.

Bukannya diperlakukan baik, saat suami Nisyah bersama dua orang anggota BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, pihak PT ALFITO ANUGERAH JAYA malah diduga menganiaya dua orang temannya, hingga teman dari suami Nisyah “Sulistyo” terluka parah (Dapat dilihat di foto) dengan luka – luka yang membekasi di muka dan beberapa organ tubuh lainnya.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya kejadian tersebut, Rizal Trianto,.S.H,. Selaku LBH LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, melporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

“Selaku Ketua LBH LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, dengan Di dampingi Langsung Oleh Bayu Hasan selaku Wakil Ketua LSM BARAK INDONESIA MADA BOGOR RAYA melaporkan hal ini ke Polresta bogor Kota, ungkap Moch Rizal Trianto,.S.H,. Hari Sabtu (9/03/2024).

Dikatakan oleh Rizal, bahwa pelaporannya kali ini, merupakan buntut dari pengeroyokan yang sudah dilakukan oleh beberapa orang karyawan PT ALFITO ANUGERAH JAYA.

“Awal mula kami melakukan musyawarah terkait penarikan kendaraan bermotor secara paksa yang dilakukan para Debt kolektor.

” Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di Kabupaten/Kota Bogor,”pungkasnya.

Ditempat berbeda Ketua Umum LPKSM PATROLI, H.Sukarman,S.Pd.I, SH.MH. Sangat mengutuk Keras atas Tindakan oknum Matel/Debkolektor yang meresahkan masyarakat dan Melakukan Tidak Pidana Murni, Atas Perampasan dan Juga Kekerasan yang Kerap terjadi, Oleh Pihak PT.Alfito Anugrah Jaya Dan Meminta Kepada Pihak Yang Berwajib Segera Menindak Tegas, juga Kepada Pihak Dinas Terkait Dimana PT. tsb Berdiri Agar Di tinjau kembali Bila Perlu Di Cabut Ijinnya. Kerena telah meresahkan Masyarakat Indonesia.

LPKSM PATROLI Dengan LSM BARAK INDONESIA Berkomitmen Untuk Mengawal Perkara Ini sampai Tuntas, Dan Apa bila perkara ini mandul Kami Akan segera Melaporkan Ke Institusi yang lebih tinggi Di Jakarta.

Atas kejadian ini, LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, mendesak pihak Kepolisian untuk menutup PT ALFITO ANUGERAH JAYA, karena banyak laporan dari masyarakat terhadap kelakuan para karyawan PT ALFITO ANUGERAH JAYA, yang sepertinya sudah meresahkan masyarakat.

“Kami LSM BARAK Indonesia MADA Bogor Raya, memohon kepada pihak Kepolisian untuk segera menutup PT ALFITO ANUGERAH JAYA, kami khawatir kejadian ini terulang kembali dan menimpa warga/masyarakat Kabupaten/Kota Bogor, apalagi sebelumnya juga menurut informasi dari beberapa orang warga, bahwa kelakuan para karyawan PT ALFITO ANUGERAH JAYA ini, memang kelakuannya seperti itu,” ungkap Rizal.

Tim Investigasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *