Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Lanal Sibolga Turun Kejalan Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Sibolga,- Para istri TNI Angkatan Laut atau disebut Ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga turun ke jalan tepatnya di depan Gapura Komplek TNI Angkatan Laut Oswald Siahaan, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah untuk membagi-bagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan kepada warga atau pengendara yang lewat dari arah Sibolga menuju Barus, Jum’at (15/03/2024).

Agenda sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa sosial yang tinggi bagi ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I yang dipimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Ira Robiyanto dan disupport Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M. Tr. Hanla.

Kegiatan ini juga merupakan perintah langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I agar Jalasenastri bisa berbagi dan bergerak di daerah masing-masing dengan tujuan meringankan sedikit beban bagi warga yang kurang mampu dan warga yang masih dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Ira Robiyanto mengatakan semoga amalan ibu-ibu Jalasenastri di Bulan Suci Ramadhan ini mendapat berkah dan manfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitar yang sekiranya mendapat bantuan seadanya bisa betul-betul dirasakan manfaatnya dan sedikit bisa mengurangi beban dari mereka semua. “Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

(Pen Lanal Sibolga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *