Indahnya Di Bulan Ramdhan Yayasan Al Quran Best Camp Berbagi Berkah

Kab. Bogor – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan 1445 H, Yayasan Al Quran Best Camp – Al Mahir Bil Quran berbagi berkah pada anak yatim, jompo dan Dhuafa untuk bertujuan membantu terhadap sesama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinsa, Binmas serta tokoh masyarakat yang berlangsung di Pondok Pesantren Al Anwar – Al Quran Best Camp yang berlokasi di Kampung Pasir RT 01/08, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Jawa Barat,

Ustadz M Ibrahim selaku pengurus yayasan Al Quran Best Camp – Al Mahir dalam wawancaranya (04/04) mengatakan, Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan, kegiatan santunan pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Kegiatan rutin yang dilakukan baik di bulan Ramadhan maupun di bulan biasa, dan ini tujuannya tidak lain untuk membangun komunikasi hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar,”paparnya

Kita juga ingin ada ikatan secara batiniah dengan para warga supaya hubungan antara pesantren dengan masyarakat terjalin dengan baik.

“Santunan yatim hari ini ada sekitar 40 anak yatim yang kurang lebih yang di santuni ini, kemudian juga lebih dari 30 orang jompo. 75 anaknya begitu, ya seperti itu yang kita bagikan seperti itu Alhamdulillah masih memberikan manfaat buat masyarakat.

“Kedepannya setelah adanya kegiatan ini harapannya adalah mudah – mudahan semakin banyak orang yang tergugah hatinya untuk berbagi dengan orang lain.

“Artinya ke depan kita ingin makin banyak donatur-donatur kemudian orang-orang baik yang ikut bergabung dalam kegiatan santunan ini sehingga manfaatnya semakin meluas, saya berpesan kepada masyarakat supaya kita menjalin hubungan yang baik, supaya kebaikan juga akan datang kepada kita,”pintanya

( Ilham )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *