Danlanal Bintan Hadiri Pengukuhan Penggiat P4GN

Bintan,- Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menghadiri undangan Bupati Bintan dalam rangka Pengukuhan Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (04/04/2024).

Pada acara tersebut dilaksanakan mengukuhkan pilar-pilar sosial sebagai penggiat anti narkoba di Kabupaten Bintan dalam rangka melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, secara mandiri dan berkelanjutan untuk mewujudkan Kabupaten Bintan bersih dari Narkoba (Bersinar).

Diharapkan Kegiatan tersebut akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka melindungi dan menyelamatkan masyarakat Kabupaten Bintan dari ancaman kejahatan narkoba untuk mewujudkan khususnya dan Kabupaten Bintan dan untuk mendorong warga negara Indonesia Bersih Dari Narkoba (Bersinar).

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika, S.S.T.P., M.M., Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Kajari Bintan I Wayan Eka Widdayara, S.H., Kafasharkan Mentigi diwakili Letkol Laut (P) Falatehan, S.T., M.M., Danlanud RHF diwakili Letda Pom Wasis, Dansatrad 213/Tpi diwakili Letda Kes dr. Rama, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Ketua Tim Penggerak P3K Bintan Hafizha Rahmadhani Putri, S.P.W.K., Ketua MUI Kabupaten Bintan KH. Ali Ahmadi, Inspektorat Kabupaten Bintan Irma Annisa, Kabid Dinas Sosial Provinsi Kepri Kadarisman, Kepala BNN Provinsi Kepri diwakili Lisa Apriati, S.Farm., S.Apt., Ketua Kipan Kabupaten Bintan Rahana, Karang Taruna Kabupaten Bintan, Pensosmas Kabupaten Bintan, Pendamping PKH, Tagana, dan Pilar Sosial Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

Diakhir acara juga dilaksanakan penyerahan plakat dan piagam penghargaan serta penyerahan Sertifikat secara simbolis dan penyerahan tali asih dan souvenir secara simbolis.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *