Berburu Berkah Ramadhan, Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk Bagikan 100 Paket Takjil di Jl. Cihideung

Kab. Bogor – Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk menggelar pembagian takjil gratis dan buka bersama (Bukber). Pembagian takjil diselenggarakan beberapa saat sebelum warga berbuka puasa di lokasi pertigaan Jalan Cihideung (Gg. Mesjid), Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu, (31/3/2024).

Takjil yang dibagikan dengan total sebanyak 100 paket . Teknis pembagian sesuai dengan kesepakatan sebelum pelaksanaan, sasarannya adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar Cihideung-Cijeruk Kabupaten Bogor.

Ditemui selepas buka bersama, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Endi, menjelaskan bahwa titik pembagian takjil dilakukan di Gg. Mesjid Cihideung.

“Pembagian takjil ini, dananya murni dari swadaya para Alumni SMPN 1 Cijeruk, mereka terketuk untuk berbagi kebaikan selama bulan puasa secara sukarela,”ujarnya

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk, Eli, berharap aksi tersebut bisa menjadi perangsang bagi masyarakat dan alumni yang memilki kelebihan harta untuk ikut berbagi kepada yang membutuhkan. Secara pribadi, mengapresiasi kegiatan Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk.

“Apalagi, selama ini Ikatan Alumni SMPN 1 Cijeruk berupaya untuk menjalin ikatan silaturahmi setelah sebelumnya berhasil menggelar Reuni Akbar di tanggal 3 Maret 2024 kemarin. Mereka aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, dari kegiatan kemanusiaan, kegiatan sosial hingga kegiatan keagamaan dan lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Eli menjelaskan, Ini hanya kegiatan sederhana, dari Alumni SMPN 1 Cijeruk yang memiliki tujuan yang sama untuk membantu kepada orang yang membutuhkan sesuai kemampuan.

” Dan Alhamdulilah, dari kegiatan yang dilaksanakan, sekitar paket 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, selepas kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya dan Alumni SMPN 1 Cijeruk agar lebih kompak dan terketuk hatinya untuk lebih banyak ikut terlibat dikegiatan selanjutnya,” tutupnya.

Editor : Zikri/belgi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *