Perwakilan FWJI & PPRI Indonesia Hadir Dalam Acara Rakernas & Anniversary Moeldoko Center ke 3 Tahun.

Moeldoko Center tepat berdiri 3 tahun yang lalu sepak terjangnya membawa nama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Kepala Staf Presiden RI, makin dikenal dan dicintai masyarakat, siapa sih sosok ketua Umum Moeldoko Center yang di percaya Jenderal TNI (Purn) Moeldoko seorang mantan Panglima ???

Inilah profil Ketua Umum Moeldoko Center
Nama lengkapnya, Trisya Suherman, SE, CWC, Dipl Cidesco SPA yang dipanggilan dengan nama Icha Aisyah. Dia dilahirkan di kota Jakarta, 28 April 1980 agama Islam.

Bacaan Lainnya

Perempuan yang sukses menjadi julukan Trisya Suherman, SE, CWC single parent pernah nikah dan melahirkan tiga anak yang cerdas seperti ibunya. Anaknya yang pertama bernama Anastasia Louise, sekarang usianya 17 tahun anaknya yang kedua bernama Alesandra Chelsea dia berumur 14 tahun, sedangkan anak yang ketiga bernama Anabella Naomi berusia 13 tahun.

Jenjang Pendidikan yang diraihnya untuk mendapatkan gelar sarjana S1 nya di Manajemen Kewirausahaan, BinusDiploma meraih gelar Cidesco SpaCertified Wellness Coach. Hobby Trisya Suherman,  Travelling, Olahraga Zumba, Jogging, Golf & menembak.
Kesehariaannya bekerja dan mengeluti usahanya dari tahun 2008 antara lain jabatan yang pernah digeluti sebagai :
1. Dirut, PT Louise and Chelsea Indonesia (PT LNC) , brand : Bambu Spa, ayokece.com, wild honey, IBSIS -Indonesia Beauty & Spa International School-Bidang : Kesehatan & Kecantikan

2. 2018 sekarang, Komisaris, PT Anugerah Kembang Sejahtera, brand : AKSEA Property Bidang : Property

3. 2021-sekarang, Komut, PT Inovasi Cipta Harta Abadi, (PT ICHA) brand : Moel Coffee, eSupreme 8 + Bidang food & beverage.

4. 2022-sekarang, Dirut, PT Dinamis Utama Integrasi Teknologi (PT DUIT) brand : Secuone GuardBidang : Secure system5. 2023-skrg, Komut, PT Mata Air Maju Indonesia (PT MAMI) Bidang : Entertainment.

Pendiri Organisasi
1. Yayasan Global CEO Indonesia2016 sekarang sebagai Ketua Umum
2. Yayasan Pariwisata SPA & Wellness Indonesia2019 sekarang sebagai Ketua Umum
3. Perkumpulan Milenial Cinta Budaya2020 sekarang sebagai Ketua Umum
4. Perkumpulan Pengusaha BelaBangsa2020 sekarang sebagai Ketua Umum
5. Perkumpulan Moeldoko Center Indonesia2021 sekarang sebagai Ketua Umum Moeldoko Center
6. SRITA (Srikandi Masyarakat Adat Nusantara- anak sayap dari MATRA -Masyarakat Adat Nusantara) 2022 sampai sekarang sebagai Ketua Srikandi
7. Yayasan Perempuan BersiNar (Bersih Narkoba) kerjasama dengan BNN sejak 2023 sampai sekarang

Moeldoko Center adalah kumpulan penganggum pak Moeldoko yang sama – sama berjuang & gotong royong membesarkan nama Pak Moeldoko sampai ke pelosok negeri, gunanya untuk memotivasi generasi penerus dan menanamkan jiwa nasionalis & leadership. Karena pak Moeldoko adalah Tokoh Bangsa, yang menjadi pantas menjadi panutan generasi penerus, beliau dari anak desa yang ibunya buta huruf, berjuang dan bekerja keras sampai menjadi Jenderal bintang 4, panglima, kepala staf Presiden dan peraih Adhi Makayasa. Kepemimpinan & Nasionalisme tidak diragukan lagi.

Visi :
Menuju era Indonesia Emas dengan gemilang
Misi :
1. Mensukseskan program pemerintah
2. Mewujudkan Masyarakat adil & makmur
3. Mempererat persatuan & kesatuan melalui kebudayaan
4. Mengembangkan UMKM
5. Menggali potensi milenial di segala bidang.
Slogan Moeldoko Center adalah Hadir untuk Rakyat berbakti untuk Negeri.

Anniversary Moeldoko Center ke 3 Tahun dan Rakernas diselenggarakan di Ballroom Residence 8 SCBD, Senopati Jakarta Selatan dengan tema Titik Pijak untuk tumbuh semakin baik. Moeldoko Center mengundang seluruh anggota dan masyarakat untuk turut serta dalam perayaan ini.Dalam Rakernas dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Moeldoko Center menunjukkan kekompakan yang luar biasa, dengan DPD yang kini tersebar di 27 provinsi di Indonesia dan Menetapkan Pengurus DPP Moeldoko Center Tahun 2024-2029.

Sejumlah Tokoh nasional yang hadir yaitu, Sugeng Haryono Adik Kandung Jenderal TNI (Purn) Dr Dr (HC) Moeldoko SIP MSi, kemudian Jenderal TNI (Purn) Dr Dr (HC) Moeldoko SIP MSi, memberikan Nasehat sekaligus membangun Semangat Persatuan dan Kesatuan bagi Para Ketua-ketua DPD seluruh Indonesia melalui Zoom, Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dengan Kehadiran Beliau Perwakilan Kepala Staf Presiden RI masa Jabatan 2019-2024 memberikan Motifasi Semangat juang Para Komunitas MC yang ada di 28 Provinsi dan memberikan Pengarahan Program Kerja yang akan dijalankan Tahun 2024-2029, Hengki Kurniawan Pembina DPP Moeldoko Center, Faigiziduhu Ndruru, Pembina MOELDOKO CENTER dan Komisaris Utama Media Nawacita Indonesia (MNI), Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman memaparkan Kegiatan yang akan dikerjakan mulai Tingkat DPP, DPD, DPC seluruh Indonesia.

Salah satu tamu undangan yang hadir adalah perwakilan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) & Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent Indonesia (PPRI Indonesia) yaitu Ade Gunawan. Para undangan yang hadir pada acara Anniversary Moeldoko Center ke 3 tahun antara lain para pengusaha dan media serta Tokoh Masyarakat plus Ormas Lainnya.

Setelah Rakernas, acara dilanjut dengan acara Perayaan Anniversary Moeldoko Center yang Ke-3, dimana ketua Umum Moeldoko Center – Trisya Suherman, SE, CWC memberikan Nasi Tumpeng dan Bingkisan kepada Tamu Kehormatan dan Tokoh Masyarakat dan Ormas Serta Media yang Hadir. Dan acara yang dimulai pada jam 11.00 WIB berakhir pada jam 18.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *