Asosiasi Pers Sukabumi Dukung Kejaksaan Negeri Cibadak, Periksa 90 PKBM

Jaksa Pidana Khusus (PIDSUS) di Kejaksaan Negeri Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sedang menyelidiki dugaan kasus korupsi dan mark-up data Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). Sebanyak 90 PKBM di Kabupaten Sukabumi akan diperiksa sebagai bagian dari penyelidikan yang merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya penyelewengan dana BOP dan mark-up data.

Kepala Seksi Pidana Khusus (PIDSUS) Kejaksaan Negeri Cibadak, Deni, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengumpulkan bukti dan mendalami kasus ini untuk mengukur kerugian negara. Dia meminta semua pihak terkait untuk mendukung proses hukum ini dan menegaskan bahwa kejaksaan tidak akan ragu memberantas dugaan korupsi ini karena bisa terus merambat jika dibiarkan.

Bacaan Lainnya

Ketua Asosiasi Pers Sukabumi (APSI), Adam Firmando, menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Cibadak, terutama PIDSUS, atas kesempatan ini. Dia menyatakan bahwa APSI akan terus mengawal dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan, dan berharap kejaksaan menyelesaikan penyelidikan ini sesuai hukum yang berlaku tanpa pandang bulu.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *