“Pelepasan Siswa Kelas VI dan Kenaikan Kelas I-V MDTA Munfaridiyyah Tahun Ajaran 2023/2024”

Madrasah Al MUNFARIDIYYAH mengadakan acara pelepasan siswa kelas VI dan kenaikan kelas I dan V tahun ajaran 2023/2024.

Acara ini berlangsung di halaman gedung sekolah MDTA Al MUNFARIDIYYAH, Kampung Pasir Awi, Desa Palasari Girang, Kecamatan Kalapanugal, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Tilawatil Qur’an oleh siswa-siswi Al MUNFARIDIYYAH, dilanjutkan dengan sambutan dari para ketua, serta penampilan kreasi dari siswa kelas I dan V yang menghibur para penonton dan tamu undangan.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, termasuk FKDT Kecamatan, kepala desa beserta jajarannya, tokoh ulama, dewan guru, panitia, serta orang tua murid.

Dalam wawancara dengan kepala sekolah MDTA Al MUNFARIDIYYAH, beliau menyampaikan, “Alhamdulillah, acara pelepasan kelas VI sekaligus kenaikan kelas di Madrasah Al MUNFARIDIYYAH tahun ajaran 2023/2024 pada hari ini, 03 Juli 2024, berjalan lancar. MDTA Al MUNFARIDIYYAH yang berdiri sejak tahun 1988/1989 kini sudah berusia 35 tahun, dan setiap tahun kami selalu mengadakan perayaan seperti ini.”

“Alhamdulillah, tamu undangan dari berbagai instansi yang kami undang semua hadir, baik dari FKDT Kecamatan, kepala desa, perwakilan dari KUA, para orang tua murid, tokoh ulama, serta masyarakat.”

“Semoga siswa kelas VI yang sudah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi manusia berakhlak mulia, menjadi kebanggaan orang tua, dan membawa nama baik madrasah kami,” pungkas kepala sekolah, Jujun.

( Feri F )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *