Komandan Lanal Bandung Beri Pengarahan Pencapaian Tanda Kwalifikasi Khusus Pembina Kepada Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memberikan Pengarahan Pencapaian Tanda Kwalifikasi Khusus Pembina Kepada Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jiapang No.8 Kota Bandung, Selasa (02/07/2024).

Maksud dan tujuan tersebut dalam rangka Pengarahan Pencapaian Tanda Kwalifikasi Khusus Pembina Kepada Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Cianjur untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan di bidang Pramuka, serta sosialisasi penanaman cinta tanah air.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa acara ini merupakan kegiatan pembinaan dan Pengembangan Anggota Dewasa Pramuka dengan tujuan meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan di bidang Pramuka, serta sosialisasi penanaman cinta tanah air.

Harapan saya para peserta dapat mengikuti pelatihan yang disampaikan dengan sebaik-baiknya dengan tidak melupakan keamanan dan keselamatan baik personel maupun material. Dan setelah pelatihan ini para peserta sekalian diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam bidangnya dengan tetap menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara di wilayah Kwartir Cabang Kota Cianjur.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *