Film Anime Terakhir ‘Demon Slayer’ Akan Diluncurkan sebagai Trilogi Teater

Crunchyroll telah mengakuisisi “ Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Infinity Castle,” yang akan tayang perdana di bioskop secara global sebagai trilogi film.

Ketiga film tersebut akan didistribusikan oleh Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment di seluruh dunia, kecuali beberapa wilayah Asia dan Jepang. Belum ada tanggal rilis yang diungkapkan.

Bacaan Lainnya

Film sinematik tiga bagian ini mewakili alur terakhir dan puncak dari serial anime Shonen pemenang penghargaan yang sangat populer.

“‘Demon Slayer’ telah menjadi waralaba yang fenomenal, dan kami di Crunchyroll sangat senang telah menjadi bagian darinya sejak awal,” kata Rahul Purini, presiden Crunchyroll. “Crunchyroll sangat gembira dapat menghadirkan trilogi film ini kepada para penggemar, di layar lebar, dan film ini menjanjikan akan menjadi salah satu peristiwa budaya pop yang benar-benar epik dan berdampak pada zaman kita saat ditayangkan di bioskop.”

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” didasarkan pada serial manga karya Gotoge Koyoharu yang diterbitkan di bawah unit Jump Comics Shueisha sejak 2018. Manga ini terdiri dari 23 volume dan telah terjual lebih dari 150 juta kopi.

Cerita dimulai ketika Kamado Tanjiro, seorang anak laki-laki yang keluarganya dibunuh oleh iblis, bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis untuk mengembalikan adik perempuannya, Nezuko, menjadi manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” pertama kali ditayangkan pada bulan April 2019 dengan “Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc,” diikuti oleh film layar lebar “Mugen Train” pada bulan Oktober 2020, dan serial TV “Mugen Train Arc” dan “Entertainment District Arc” dari tahun 2021 hingga 2022. Pada tahun 2023, “Swordsmith Village Arc” memulai debutnya di Crunchyroll, tak lama setelah rilis teatrikal “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Swordsmith Village”.

Pada tahun 2024, “Hashira Training Arc” memulai debutnya, tak lama setelah rilis teatrikal “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To Hashira Training”. Produksi animasinya dilakukan oleh ufotable

Film-film terbarunya – “Mugen Train,” “To the Swordsmith Village” dan “To the Hashira Training” – telah meraih kesuksesan baik secara komersial maupun penggemar. “Mugen Train” saat ini memegang rekor sebagai film anime terlaris sepanjang masa dan merupakan film Jepang terlaris di box office global, dengan pendapatan lebih dari $500 juta hingga saat ini. Saat ini, film ini menduduki peringkat kedua sebagai film anime terlaris dalam sejarah box office AS.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” saat ini tersedia untuk streaming di Crunchyroll.

Sony mengakuisisi Crunchyroll pada tahun 2021 dan menggabungkannya dengan platform streaming anime miliknya sendiri Funimation, tetapi memilih untuk mempertahankan merek Crunchyroll dan mengembangkannya sebagai pemutar streaming dan teater .

Crunchyroll LLC adalah perusahaan patungan yang dioperasikan secara independen antara Sony Pictures Entertainment yang berbasis di AS dan Aniplex Jepang, anak perusahaan Sony Music Entertainment (Japan) Inc. Pada akhirnya, keduanya adalah anak perusahaan Sony Group yang berbasis di Tokyo.

Secara terpisah, Sony baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan akademi untuk lebih mengembangkan bakat kreatif anime.

Sumber : variety.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *