Yudi Suryadikrama, SH dan M. Sodikin, S.T: “Strategi Komunikasi Politik Menuju Pilkada 2024 di Kabupaten Sukabumi”

Menjelang Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sukabumi, suasana komunikasi politik semakin meriah dengan intensitas yang meningkat. Para calon pemimpin saling menawarkan visi, slogan, dan strategi pemasaran untuk bersaing memperebutkan kursi kekuasaan tertinggi di Kabupaten Sukabumi.

Pertemuan antara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, SH, dan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, S.T, di Mokopi Jalur Lingkar Baru, menambah nyata dinamika politik ini. Pemilih menjadi faktor penentu, dan setiap calon berusaha meraih dukungan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam atmosfer politik yang serba bebas, emosi dan hiruk-pikuk komunikasi tidak terelakkan. Calon dan pendukungnya diharapkan tetap tenang dan strategis dalam berkomunikasi.

M. Sodikin, S.T, menyampaikan bahwa selain media sosial, kampanye langsung tetap penting untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Dia menambahkan bahwa pertemuan ini merupakan lanjutan dari pertemuan lima partai politik sebelumnya dan bahwa mereka akan melanjutkan komunikasi dengan tiga partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, dan PAN. Mereka menunggu hasil rekomendasi dari DPP terkait calon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi dan akan menyesuaikan strategi berdasarkan jumlah pasangan calon yang muncul.

Yudi Suryadikrama, SH, menegaskan bahwa pertemuan ini adalah langkah lanjutan dalam membangun komunikasi politik dengan harapan mencapai kesamaan visi dengan tiga partai lainnya untuk menghadirkan calon Bupati dan Wakil Bupati pada 2024. Pertemuan ini juga bertujuan untuk menciptakan sinergi antara PKS dan PDI Perjuangan, dengan keputusan akhir terkait calon akan diserahkan kepada DPP masing-masing partai.

( E. Hamid )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *