Penyanyi Justin Timberlake Ditangkap dan Didakwa Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Bintang pop Justin Timberlake didakwa mengemudi dalam keadaan mabuk di sebuah desa di Hamptons, New York, setelah diduga mengemudi melewati tanda berhenti dan keluar dari jalurnya di tempat peristirahatan musim panas yang mewah di tepi pantai.

Penyanyi boy band yang menjadi bintang solo dan aktor itu sedang mengendarai BMW 2025 di Sag Harbor sekitar pukul 00:30 pada hari Selasa, waktu setempat, ketika seorang petugas menghentikannya dan memutuskan bahwa dia mabuk, menurut dokumen pengadilan.

Bacaan Lainnya

“Matanya merah dan berkaca-kaca, bau minuman beralkohol yang menyengat keluar dari napasnya, dia tidak dapat membagi perhatian, bicaranya melambat, berjalan tidak stabil, dan kinerjanya buruk pada semua tes kesadaran lapangan yang standar,” kata kata surat kabar pengadilan.

Timberlake, 43, mengatakan kepada petugas bahwa dia minum satu martini dan mengikuti beberapa temannya pulang, menurut dokumen tersebut.

Setelah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi di dekat East Hampton, dia menolak tes napas, menurut dokumen pengadilan.

Pemenang Grammy 10 kali itu dibebaskan tanpa jaminan pada Selasa pagi setelah didakwa di Sag Harbor.

Dia didakwa melakukan pelanggaran ringan mengemudi sambil mabuk, dan sidang berikutnya dijadwalkan pada 26 Juli, kata kantor kejaksaan Suffolk County.

Pengacara dan perwakilan Timberlake tidak segera membalas permintaan komentar dari The Associated Press.

Mr Timberlake memiliki dua pertunjukan mendatang di Chicago pada hari Jumat dan Sabtu. Dia kemudian dijadwalkan tampil di Madison Square Garden, New York pada 25 dan 26 Juni.

Sumber : abc.net.au/news

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *