Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan Dampingi Penyaluran (BLT-DD) Desa Leuwimekar

Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan Melaksanakan giat pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahun anggaran 2024, kepada 90 keluarga penerima mamfaat (KPM), Sabtu (25/06/2024).

Bertempat di aula kantor Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan ikut hadiri Kepala Desa Leuwimekar Sumarno, beserta perangkat, satpol pp, RT/RW, linmas, dan masyarakat penerima mamfaat BLT-DD.

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan, Camat Leuwiliang Wr. Pelitawan menyampaikan penerimaan BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harpakan dari pemerintah pusat.

“Kepada pemeritah mampat agar bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dengan bantuan pemerintah yang di salurkan secara tunai sebesar Rp.900.000 (Sembilan ratu ribu rupiah), Januari, Frbuari, Maret, mudah-mudaha bantuan langsung tunai ini bisa membantu mengingat 2 hari lagi kita akan menyambut hari raya idul adha, semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok hari raya idul adha”,pungkasnya.

Camat Leuwiliang, Wr. Pelitawan, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahun anggaran 2024 kepada 90 keluarga penerima manfaat (KPM) pada Sabtu, 25 Juni 2024.

Kegiatan ini bertempat di aula kantor Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan turut dihadiri oleh Kepala Desa Leuwimekar, Sumarno, beserta perangkat desa, Satpol PP, RT/RW, Linmas, dan masyarakat penerima manfaat BLT-DD.

Dalam kegiatan tersebut, Camat Leuwiliang, Wr. Pelitawan, menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD ini telah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan oleh pemerintah pusat.

“Kepada penerima manfaat, gunakanlah bantuan pemerintah sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang disalurkan untuk bulan Januari, Februari, dan Maret ini dengan sebaik-baiknya. Semoga bantuan langsung tunai ini dapat membantu kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Adha yang akan datang dalam dua hari,” ujarnya.

Reporter Marno

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *