HMD Global Lepas Merek Nokia, Luncurkan Ponsel dengan Nama Sendiri!

Selama ini, HMD dikenal sebagai perusahaan yang menghidupkan kembali merek Nokia. Namun, kali ini mereka meluncurkan ponsel dengan merek mereka sendiri, HMD. Ini adalah ponsel pertama HMD dengan merek sendiri yang dirilis di India.

HMD 105 dan HMD 110 adalah feature phone, yaitu ponsel sederhana yang berfokus pada fungsi dasar seperti telepon, SMS, dan hiburan ringan. Walaupun sederhana, kedua ponsel ini memiliki beberapa fitur menarik yang perlu diperhatikan.

Bacaan Lainnya

Salah satu fitur paling menarik dari HMD 105 dan HMD 110 adalah adanya aplikasi UPI bawaan. Ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Indonesia yang semakin terbiasa menggunakan uang elektronik untuk transaksi sehari-hari.

UPI, atau Unified Payments Interface, adalah sistem pembayaran digital yang dikembangkan di India. Kehadiran UPI di HMD 105 dan HMD 110 memungkinkan pengguna melakukan transaksi keuangan dengan aman dan nyaman tanpa perlu koneksi internet. Hal ini tentunya memudahkan masyarakat di daerah terpencil atau yang belum memiliki akses internet stabil.

Selain dari segi fungsi, HMD 105 dan HMD 110 juga menawarkan desain yang elegan. Kedua ponsel ini memiliki sudut yang kuat, lekukan lembut, dan permukaan bertekstur, membuatnya terlihat premium dan nyaman digenggam.

Bagi yang mencari ponsel sederhana namun tetap gaya, HMD 105 dan HMD 110 bisa menjadi pilihan menarik.

Peluncuran HMD 105 dan HMD 110 menunjukkan komitmen HMD Global terhadap aksesibilitas dan inovasi. Kedua ponsel ini dilengkapi berbagai fitur yang menjanjikan pengalaman pengguna yang baik. Meskipun tergolong feature phone, HMD 105 dan HMD 110 menawarkan fitur multimedia yang cukup baik, seperti pemutar musik dan radio.

Kedua ponsel ini juga dilengkapi asisten suara dan layar yang cukup besar untuk memudahkan navigasi, dengan klaim layar yang jernih dan nyaman dilihat.

Dari segi daya tahan, pengguna tidak perlu khawatir. HMD 105 dan HMD 110 memiliki baterai 1.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 18 hari dalam mode standby. Keduanya juga didesain kuat dengan rangka dalam yang kokoh.

Selain itu, HMD 105 dan HMD 110 mendukung hingga 23 bahasa, memudahkan pengguna dari berbagai daerah di Indonesia yang mungkin menggunakan bahasa daerah sehari-hari.

Sesuai filosofi HMD untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, HMD 105 dan HMD 110 dijual dengan harga yang bersahabat, kabar baik bagi masyarakat yang mencari ponsel dasar dengan fitur lengkap.

HMD 105 akan tersedia mulai 11 Juni 2024 dalam pilihan warna hitam, ungu, dan biru, sedangkan HMD 110 hadir dalam warna hitam dan hijau.

Kedua ponsel ini dapat dibeli langsung dari HMD atau melalui platform retail tertentu di Indonesia.

Peluncuran HMD 105 dan HMD 110 ini menandai babak baru bagi HMD Global. Keputusan mereka untuk meluncurkan ponsel dengan merek sendiri menarik untuk diikuti. Apakah langkah ini akan sukses? Kita tunggu perkembangannya.

Sumber : gadget.viva.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *