Bantuan Paket Sembako Disalurkan, Dalam Rangka Baksos PKB Kejuangan TA. 2024

Dalam rangkaian kegiatan PKB Kejuangan (Baksos) Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan, dan Sespimmen Polri, Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., menyerahkan 454 paket sembako kepada masyarakat di Auditorium Yos Soedarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/6/2024).

Pemberian paket sembako ini merupakan bagian dari bakti sosial yang dilakukan oleh Perwira Siswa TNI dan Peserta Didik Polri untuk mempererat kerjasama TNI-Polri dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi perhatian dan dukungan dari TNI dan Polri.

Selain pemberian paket sembako, di lokasi yang sama juga diadakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh sekitar 300 pendonor. Dansesko TNI dan Wadan Sesko TNI turut serta menjadi pendonor, bersama dengan para Komandan Sesko Angkatan, Kasespim Lemdiklat Polri, Kasespimti Sespim Lemdiklat Polri, para Perwira Siswa dan Peserta Didik, dosen/patun Sesko TNI, serta undangan dan perwakilan anggota Seskoal.

“Kegiatan PKB Juang ini dilaksanakan setiap tahun dengan lokasi yang berbeda. Tahun lalu dilaksanakan di Seskoau, Lembang. Untuk tahun ini, kegiatan PKB Juang dapat dilaksanakan sepenuhnya, sesuai dengan tema ‘Sinergitas TNI-Polri Siap Mewujudkan Pertahanan dan Keamanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju,’” ujar Dansesko TNI.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *