Dituduh Maling Bos Rental Mobil Tewas di Pati, Jumlah Tersangka Ada Nambah !!!

Polres Pati telah menetapkan tersangka baru dalam kasus pembunuhan Burhanis, seorang operator rental mobil dari Kemayoran, Jakarta.

“Kami mengidentifikasi satu tersangka baru, sehingga ada tiga tersangka,” kata Kepala Seksi Humas Polri Irjen Dua Muji Sutrisna pada Minggu, 9 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Muji mengatakan bahwa tersangka berdasarkan analisis video kejadian yang tersebar di media sosial. Tersangka ketiga terlihat memukul korban dengan helm.

Polres Pati masih mencari pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan korban, Burhanis dan tiga temannya, terutama pelaku yang memukul korban dengan batu. “Masih dalam penyelidikan,”ujarnya.

Atas kejadian tersebut Burhanis tewas setelah dituduh mencuri dengan cara dikeroyok, saat mengambil mobil sewaannya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, Jawa Tengah, pada Kamis, 6 Juni 2024.

Pria berusia 52 tahun tersebut datang bersama ketiga temannya untuk mengambil mobil sewaannya (Honda Mobilio) yang belum dikembalikan. Korban menemukan mobilnya dengan mengikuti lokasi GPS.

Saat membuka pintu mobil dengan kunci cadangan, beberapa warga melihatnya dan meneriakinya sebagai pencuri, menyebabkan kerumunan yang kemudian memukulinya.

Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayen, Burhanis meninggal dunia. Tiga rekannya mengalami luka-luka dan telah dirujuk ke RS Suwondo Pati.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *