Atep S Sumaryo Camat Dramaga Pimpin Upacara Hari Jadi Bogor Ke-542 Tahun

Bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Forkopimcam Dramaga gelar Upacara yang di pimpin langsung Camat Dramaga dilanjut dengan giat karnaval Hari Jadi Bogor Ke-542 Tahun,Senin( 03/06/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh steakholder Muspika Dramaga,Polsek Dramaga, Danramil yang diwakili Danpos,Kepala Desa Sekecamatan Dramaga, Unsur Pendidikan,Unsur Kesehatan, dan Ormas serta OKP yang ada di Kecamatan Dramaga serta lainnya.

Bacaan Lainnya

Atep S Sumaryo,SH..MH mengatakan, ” dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor Ke-542 tahun dan sekaligus syukuran atas masa perpanjangan Jabatan Kepala Desa selama 2 tahun.

Lanjutnya, di Hari Jadi Bogor ini,PJ Bupati Bogor mengucapkan terimakasih atas masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mengamankan menjalan Pemilu 2024 yang berjalan tertib aman lancar dan kondusif. Dan berharap untuk pilkada tetap dapat mempertahankan kondusifitas wilayah masing-masing, hingga pada pilkada nanti bisa sesuai dengan apa yang diharapkan,Menghasilkan pemimpin Kabupaten Bogor yang benar benar sesuai dengan harapan masyarakat” Ucap Atep saat di wawancarai awak media jurnalexpose.com

Masih ditempat yang sama,Kapolsek Dramaga AKP.Hartanto Rahim,SH menyampaikan, ” Kita selalu mensupport dan selalu sinergitas dengan Forkopimcam.

Lanjut Hartanto, ” Dalam giat Hari Jadi Bogor Ke-542 tahun kegiatan yang dilaksanakan kita selalu lakukan bersama-sama, ‘singkatnya.

“Pelda Sumpena Selaku Danposmil Kecamatan Dramaga Koramil 0621-13/Ciomas mengatakan, ” Kompak , sinergitas tetap terjaga , dan untuk wilayah Kecamatan Dramaga tetap kondusif, ” Ucapnya.

Reporter : Ade Suhendar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *