Edi Rusyandi, Bacalonbup Yang Kuat Dalam Bursa Bupati KBB Pada Pilkada Tahun 2024 – 2029 Mendatang

Menjelang musim Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ), di tingkat pemilihan Kota/Kabupaten, Seperti yang akan di laksanakan di Bandung Barat ini, pada pesta demokrasi serentak bulan Nopemberr tahun 2024 – 2029 mendatang.

Salah satu wilayah Kabupaten yang turut mengadakan Pilkada ialah, salah satunya, di Kabupaten Bandung /KBB.

Bacaan Lainnya

Di Bandung Barat, ada seorang figur di masyarakat, beliau orang yang tidak asing lagi di kalangan, Birokrat, Ulama, Pejabat KBB, Tokmas maupun di kalangan kader – kader elit Parpol berlambang pohon beringin ini. ( 30/5/24).

Dia adalah Kang Edi Rusyandi, menurut kalangan masyarakat yang tersebar di Kab. Bandung Barat ( KBB ), kepada JurnalExpose.Com, Edi Rusyandi, seorang sosok yang punya potensial jadi bakal Calon Bupati ( Bacalonbup ) yang kuat di ajang pertarungan dan persaingan ketat pada bursa Bakal Calon ( Balon ) / Kandidat calon Bupati KBB

Dari pemantauan awak media JE.Com, ketika menemui keluarga Kang Edi Rusyandi, di kediaman ayahanda nya, H. Istilah ( Tokoh Ulama ) di bilangan Jalan Plta Saguling, mengungkapkan.

“Insya Allah mudah -mudahan anak saya akan banyak yang mendukung, saya yakin dan optimis ananda akan Amanah bila jadi Bupati nanti. Dia orang jujur, Amanah, Fatonah dan tabligh, serta kredibel di dalam menjalankan roda pemerintahan KBB, ” ujarnya yakin.

Lanjut Pak Haji, Insya Allah, Edi akan banyak yang mendoakan terutama keluarga besar, teman dan kerabat serta para pendukung yang tersebar di wilayah KBB ini.

Dari informasi yang di himpun JE.Com, di lapangan, seorang warga setempat Ustad Japar, mengatakan, Edi Rusyandi patut di dukung dan dipilih untuk jadi Calon Bupati KBB yang akan datang.

“Insya Allah, Edi Rusyandi, akan jadi calon Kandidat Bupati yang di harapkan, dan patut di dukung, dirinya akan handal di dalam memimpin, dan bisa membawa amanah. Edi, layak menjadi KBB 1,” tambah Japar.

Selain Edi Rusyandi, yang akan meramaikan di ajang Pilkada Bupati Bandung Barat, ada Balon lainya, yakni; H. G. Gunawan, Yayat Ruhiyat ( Mantan Wabub) terdahulu, Dadan Dansah, H. Ernawan, H. Aep, H. Ujang Rohman, H. Asep Ilyas, Sundaya dan lainya.

( Tarno HM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *