Danlantamal I Membuka Acara RAT Puskopal Tahun Buku 2023

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopal Belawan Tahun Buku 2023, bertempat di Ruang VIP Belawan Seafood, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, yg berlangsung Kamis lalu (25/4).

Danlantamal I selaku Pembina, dalam amanatnya sekaligus membuka RAT menyampaikan bahwa nama Puskopal Belawan akan diganti nantinya dengan nama Puskopal Lantamal I, sesuai Nomenklatur Lantamal I, kepada pengurus baru diharapkan kedepan Puskopal Belawan bisa mengembangkan usaha dan lebih baik lagi dengan apa yang telah dicapai oleh kepengurusan yang lama, agar bisa berkontribusi untuk anggota, dalam hal ini melalui Primkopal dan bermanfaat demi kepentingan organisasi. Ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah menjalankan Puskopal dengan baik.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Keinkopal Laksamana Muda TNI Urip Bambang Widjanarko, diwakili Kolonel Laut (S) Yoddy Marantika, Wadan Lantamal I, Ketua Puskopal Belawan, Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan, para PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal I, perwakilan Kadiskop Provinsi Sumut Andre Sebayang, Ketua Dekopin Sumatera Utara Zulkifli Utama, serta perwakilan Koperasi dari TNI AD, AU, Kepolisian, serta Pengurus Koperasi Lanal jajaran Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *