Komandan Lanal Bandung Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024 Tingkat Kota Bandung

Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bandung menghadiri Puncak acara peringatan Hari Kartini Tahun 2024 Tingkat Kota Bandung, bertempat di Hotel Horison Ultima Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 21 Bandung, Kamis (25/04/2024).

Pada peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Pemda Kota Bandung ini mengusung tema “Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Bandung Unggul”.

Bacaan Lainnya

Kartini adalah pejuang emansipasi kaum perempuan, jasanya membuat para perempuan Indonesia kini bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya, berpartisipasi dalam kursi pemerintahan atau bekerja dengan profesi tinggi dan kedudukannya setara dengan laki-laki.

Komandan Pangkalan TNI Agkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan makna dari Emansipasi Wanita yang sebenarnya adalah pemberdayaan perempuan sebagai sumber pengetahuan, mendorong diri sendiri untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas diri. Jangan takut untuk bermimpi, jangan menyerah untuk sebuah pe ncapaian yang belum terealisasi.

(Pen Lanal bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *