Halal Bihalal Kecamatan Cijeruk Berlangsung Khidmat

Nuansa hari Raya Idul Fitri belumlah usai, bahkan masih sangat kental terasa bagi pemerintah dan masyarakat Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Momentum terbaik untuk saling bermaafan belum berakhir.

Kantor Kecamatan Cijeruk pada hari rabu (24/4), menggelar acara halal bi halal yang dihadiri tokoh agama dan para Kepala Desa, pegawai instansi serta DPUPR Kabupaten Bogor Wilayah lll.Acara berlangsung khidmat lebih-lebih disela sambutan Camat Moch. Sobar Mansoer, S.IP.,M. Si, dalam sambutannya beliau berpesan kepada kepala desa/lurah untuk lebih mengutamakan pelayanan kepada warga masyrakat.Penceramah dalam Halal bihalal ini disampaikan oleh KH. Sahlul lail yang merupakan ketua MUI Kecamatan Cijeruk.
Ia mengungkapkan, bahwa pemimpin haruslah banyak terjun ke masyarakat supaya tahu keadaan, kondisi masyarakat atau pembangunnanya seperti yang dicontohkan oleh Khalifah umar Bin Khottob. Dalam suasana hari raya ini ungkap beliau silaturahmi harus lebih ditingkatkan karena dengan silaturahmi rezeki akan semakin melimpah, persaudaraan juga semakin erat.

Bacaan Lainnya

Usai mendengarkan tausyiah, acara dilanjutkan dengan Pembacaan do’a bersalam-salaman yang dan diakhiri dengan ramah tamah.

( Ilham )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *