Gegerkan Warga, Pria Paruh Baya di Sukabumi Gantung Diri !!!

Pria berusia 50 tahun di Desa Cibodas, Kecamatan Bojong Genteng – Sukabumi Jawa Barat ahiri hidupnya dengan gantung diri, sontak kejadian tersebut gegerkan warga sekitar.

Bahkan pria tersebut sebelum melakukan aksinya sempat menulis sepucuk surat dengan bertuliskan :

Bacaan Lainnya

“Terpaksa aku bunuh diri, aku bunuh diri sendiri maaf kan aku semuanya disini banyak tulisan saya kepada anak anakku ikhlaskan lah Bapak pergi dengan cara seperti ini,”

“Kepada anak anakku sayang, istriku yang tercinta sayang memi selamat tinggal tidak ada saya bunuh diri sendiri saya sendiri mohon maaf ke warga disini sekali lagi mohon maaf” isi suratnyaDi ketahui Korban gantung diri merupakan warga Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, yang mengontrak di kontrakan Drs. Ihsan Solih kurang lebih 2 ( dua ) minggu yang lalu. Korban tidak memiliki Kartu Keluarga ataupun KTP dan kartu pengenal lainnya.

Menurut saksi” Kejadian tersebut Sekira Pukul 13.00 Wib Ihsan pemilik kontrakan hendak mengantarkan makanan ke rumah korban, saat masuk melihat kondisi korban sudah gantung diri, sontak pemilik kontrakan meminta tolong warga sekitar.

Selajutnya Pihak Nakes Pukesmas Bojonggenteng beserta anggota Polsek yang di dampingi oleh Kasi trantib kec.Bojonggenteng Babinsa Dan kades Cibodas melakukan pemeriksaan terhadap mayat.

( Feri F )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *