Danlantamal I Hadiri Sertijab Danlantamal XII

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Othy Jasiman Purba, menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal XII dari Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS, kepada Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024, Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Masa Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, dipimpin oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono H, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Upacara Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17 Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (23/4/2024).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik.

Bacaan Lainnya

Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personel semata, tetapi juga bermakna sebagai wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *