Warga Kampung Babakan, Sambut Gembira Dengan Adanya Pembangunan Akses Jalan ‘Rabat Beton’.

Kab. Bandung Barat – Warga Kp.Babakan dan sekitarnya menyambut gembira dan antusias, dengan adanya pembangunan Jalan ‘Rabat Beton’ yang tengah di kerjakan, akses jalan antara Kp.Babakan RW. 04 hingga – Kp.Mareleng RW. 07, kurang lebih pembuatan Jalan 1 KM.

Pembangunan yang di perioritaskan Kepala Desa (Kades ) Deden Purnama, Kades Cijenuk, Kec. Cipongkor, Kab. Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut seorang warga Babakan Jajang, mengungkapkan kepada JURNAL Expose.Com,( 22/4/2024 ) ” Alhamdulillah, sudah lama semua warga mendambakan, dengan di bangunya pengecoran jalan. Sehingga akses jalan – antara Babakan – sampai Kp. Mareleng bisa lancar dengan jalan yang lebih baik.

“Dengan di laksanakanya pengecoran jalan yang lebih berkualitas, merupakan upaya yang tepat di mana masyarakat desa, amat membutuhkan akses lebih yang memadai. Ini merupakan pelayanan kerja bagus dari ‘Dana Desa merupakan kiat baik Kepala. Desa,”Ujar Staf desa.

Tokoh masyarakat yang enggan di sebut namanya, mengatakan, dari tiga Periode Kepala Desa (Kades) baru kali ini bangunan yang bagus dan tohaga, khususnya yang di laksanakan dari pembanguan jalan desa, imbuhnya.

( Tarno. HM )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *